Ultimate magazine theme for WordPress.

AC Milan Resmi Dapatkan Bakayoko

AC Milan Resmi Dapatkan Bakayoko – AC Milan sah menggandeng Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status utang saat semusim. I Rossenerri mempunyai pilihan untuk mematenkan gelandang itu diakhir musim 2018/2019.

Bakayoko dilepaskan ke Milan sesudah Chelsea diberitakan tidak memerlukan layanan pemain 23 tahun itu. Dia dinilai tidak berhasil memberi tampilan terbaik semenjak diambil dari AS Monaco dengan mahar 40 juta pounds atau Rp.743 miliar di tahun 2017.

Pada musim kemarin, Bakayoko cuma bermain sekitar 29 kali di pentas Liga Primer Inggris serta sering turun menjadi pemain cadangan. Pemain berpaspor Prancis itu cuma cetak dua gol untuk The Blues.

Tidak hanya perform yang jelek, Chelsea juga sudah kehadiran pemain baru di tempat posisi tengah pada bursa transfer musim panas 2018. Penandatanganan Jorginho dari Napoli dan Mateo Kovacic yang dipinjam dari Real Madrid sudah membuat Bakayoko tersingkirkan.

Bakayoko sendiri adalah pemain ke enam Milan di bursa tranfser musim panas 2018. Milan mempunyai pilihan pembelian pada sang pemain dengan permanen diakhir musim dengan mahar 35 juta pounds atau Rp. 650 miliar

Sesudah proses negoisasi selesai, Bakayoko berterima kasih pada Milan yang telah mempercayakannya untuk menguatkan team pada musim 2018/2019. Dia juga tidak lupa memberi semangat pada rekan-rekannya di Chelsea.

“AC Milan, terima kasih karena sudah meyakini saya. Terima kasih juga untuk semua support yang telah dikasihkan pada saya. Serta mudah-mudahan, keluarga saya di Chelsea melakukan pertandingan yang terunggul pada musim ini,” kata Bakayoko, Rabu (15/8/2018).