Ultimate magazine theme for WordPress.

Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid

Alasan Ronaldo Tinggalkan Madrid – Cristiano Ronaldo mulai bicara berkaitan fakta tinggalkan Real Madrid. Florentino Perez nyatanya miliki terlibat besar berkaitan transfer ini.

Ronaldo tinggalkan Madrid pada musim panas tahun ini, selesai menolong memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Juventus menebusnya di harga 100 juta euro.

Ketetapan Ronaldo tinggalkan Madrid dapat disebut mengagetkan, mengingat bintang Portugal ini mencapai sukses besar disana. Pendapat terkuat waktu itu ialah pemain 33 tahun ini inginkan rintangan baru, dengan Italia jadi salah satunya liga top Eropa yang tidak pernah dicicipinya.

Akan tetapi isu lainnya menjelaskan Ronaldo memiliki masalah dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Sekarang Ronaldo mengaku Perez jadi salah satunya aspek besar kepergiannya.

“Saya merasakan di club, terpenting dari presiden, jika mereka tidak lihat saya lewat cara yang sama dengan di awalnya. Di empat atau lima tahun pertama, saya terasa diperlakukan menjadi ‘Cristiano Ronaldo’, tetapi menyusut sesudah itu,” katanya pada France Football seperti dikutip Guardian.

Presiden lihat saya dengan mata yang tidak kembali ingin menjelaskan hal sama, seakan-akan saya tidak kembali terpenting buat mereka, jika Anda ketahui tujuan saya. Itu yang membuat saya berfikir untuk pergi.”

“Kadang saya lihat berita, dimana mereka menjelaskan saya minta pergi. Ya memang dikit benar, tetapi sebetulnya ialah saya tetap memperoleh kesan-kesan jika presiden takkan meredam saya,” paparnya.

Ronaldo ikut menyanggah fakta ia pergi ke Juventus ialah uang. Karena pendapatannya di Juventus juga hampir sama juga dengan di Madrid.

Bila ini semua mengenai uang, saya akan telah geser ke China, dimana saya akan dibayar lima kali semakin banyak daripada di sini atau Real. Saya tidak ke Juve sebab uang. Di Madrid bayaran saya sama kok, jika tidak semakin banyak,” sambungnya.

“Bedanya ialah Juve begitu inginkan saya. Mereka menjelaskan itu serta menegaskannya. Mereka menunjukkan itu,” kata CR7.