Ultimate magazine theme for WordPress.

Andrea Ranocchia Mengaku Inter Milan Sudah Lebih Baik

Andrea Ranocchia Mengaku Inter Milan Sudah Lebih Baik – Andrea Ranocchia mengaku jika Inter Milan sudah lebih baik. Menurut bek 31 tahun itu, kadang mesti mundur satu langkah untuk maju seribu langkah.

Inter sukses menaklukkan Rapid Vienna dengan score 4-0 di Giuseppe Meazza. Hasil ini membawa Inter ke set 16 besar dengan agregat 5-0.

Kemenangan ini pula mengisyaratkan Inter dalam keadaan yang oke sesudah terdapatnya rumor permasalahan di internal team. Lebih dengan dicopotnya ban kapten Mauro Icardi serta si penyerang menampik bermain walau beralasan cedera.

Ranocchia, yang cetak gol ke-2 untuk Inter, di tanya apa laju mulus ini ada hubungannya dengan kehilangan Icardi. Inter terdaftar telah menang di tiga pertandingan terakhir kalinya tiada Icardi.

“Ini tentunya tanggapan dari team, kami hadir bersama-sama dan keluarkan suatu yang tambahan. Kadang Anda butuh ambil langkah mundur agar dapat maju,” kata Ranocchia.

“Mauro ialah pemain Inter, lepas dari ban kapten. Ia sudah lakukan beberapa hal untuk kita dalam beberapa waktu paling akhir, jadi tentunya kita akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka saat ia kembali,” sambungnya.

Ranocchia ialah bekas kapten dari Inter. Namanya menghilang semenjak awal musim ini sampai akhir 2018 serta balik lagi di 2019. Keseluruhan Ranocchia baru main sekitar 3x di semua arena.

Gol Ranocchia di pertandingan ini juga dirayakan oleh semua pemain Inter yang berada di lapangan. Cuma Samir Handanovic yang tetap harus siaga di lokasi Inter.

Saya ketahui sebelum laga jika saya akan starter. Itu tidak gampang saat Anda tidak bermain dengan teratur, tapi saya terasa dalam keadaan yang baik serta itu ialah permainan yang bagus,” Ranocchia mengutarakan.

“Saya fikir rekanan team saya suka pada saya! Saya coba menunjukkan diri serta apakah yang saya kerjakan saat satu minggu, bukan sekedar dalam keadaan laga, serta lakukan yang terunggul untuk Inter,” tegasnya.