Ultimate magazine theme for WordPress.

Arsenal Singkirkan BATE Borisov Di Leg Ke-2 Liga Europa

Arsenal Singkirkan BATE Borisov Di Leg Ke-2 Liga Europa  РArsenal ke 16 besar Liga Europa sesudah singkirkan BATE Borisov. Kunci kesuksesan itu sebab Arsenal konsentrasi saat 90 menit.

Arsenal melayani BATE di Emirates Fase, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB, dengan modal kekalahan 0-1 di leg pertama 32 besar. Di pertandingan ke-2 ini, Meriam London perlu kemenangan 2-0 untuk ke 16 besar dalam tempo 90 menit.

Akhirnya memuaskan untuk Arsenal. Gol cepat didapatkan melalui bunuh diri Zakhar Volkov pada menit ke empat. Bersambung ke gol Shkodran Mustafi pada menit ke-39 serta Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-60.

Arsenal juga menang dengan score 3-0. Memiliki hak mengambil langkah ke 16 besar sesudah unggul agregat 3-1. Unai Emery menyebutkan kunci kesuksesan sebab timnya konsentrasi selama pertandingan.

“Hasil pertama tidak baik buat kami, jadi kami memerlukan usaha besar malam hari ini. Kami mesti waspada sebab kami mesti cetak gol sekitar yang kami kerjakan malam hari ini,” kata Emery seperti diambil dari Sky Sports.

“Itu sebab bila Arsenal hanya cetak satu gol, BATE akan mempunyai peluang untuk membalap,” sambungnya.

“Kami mempunyai konsentrasi yang baik saat 90 menit untuk pastikan kami tidak memberi banyak kesempatan pada BATE,” tegasnya.