Ultimate magazine theme for WordPress.

Barcelona Mengagetkan Bursa Transfer Dengan Menghadirkan Kevin-Prince Boateng

Barcelona Mengagetkan Bursa Transfer Dengan Menghadirkan Kevin-Prince Boateng – Barcelona mengagetkan bursa transfer dengan menghadirkan Kevin-Prince Boateng. Barcelona memandang Boateng ialah pilihan terunggul yang ada untuk pelapis di muka.

Barcelona menginformasikan transfer Boateng dari Sassuolo pada Senin (21/1/2019) waktu ditempat. Bekas pemain AC Milan itu dihadirkan dengan status utang sampai akhir musim.

Boateng dihadirkan menjadi pelapis di posisi depan menyusul kepergian Munir El Haddadi ke Sevilla. Awalannya, nama Boateng tidak masuk ke rincian target Barcelona.

Barcelona mencoret tiga nama yang jadi prediksi awal yaitu Carlos Vela, Alvaro Morata, Cedric Bakambu. Saat nama Boateng diserahkan, beberapa pejabat Barcelona serta Ernesto Valverde lalu menyetujuinya.

Buat Valverde, Boateng ialah pilihan terunggul untuk Barcelona sampai akhir musim. Ditambah lagi pemain 31 tahun itu memiliki pengalaman di Liga Spanyol. Boateng memang sempat merumput di Spanyol bersama dengan Las Palmas pada 2016/2017.

Diluar itu, Valverde pun yakini Boateng dapat jadi pemain depan. Di selama karirnya, pemain berasal dari Ghana itu telah cetak 68 gol di semua pertandingan.

“Ia pemain yang tahu pekerjaannya. Walau ia tidak miliki karir menjadi pemain nomer 9, saat ini ia bermain disana,” tutur Valverde seperti diambil Sport.

“Ia kenal La Liga, peranan yang akan ia mainkan serta di ialah salah satunya peluang yang dapat diperoleh club. Jika Munir di sini, ia (Boateng) akan tidak di sini.”

“Kami fikir ia ialah kondisi terunggul dari saat ini sampai akhir musim. Ia ialah pemain kuat serta kami berharap ia akan menolong kami. Dia paham peranannya serta ia dapat menolong kami,” tuturnya.