Ultimate magazine theme for WordPress.

Chelsea Lanjutkan Periode Tak Terkalahkan Sejak Ditangani Sarri Musim Ini

Chelsea Lanjutkan Periode Tak Terkalahkan Sejak Ditangani Sarri Musim Ini – Chelsea tidak hanya maju ke set 32 besar Liga Europa selesai menaklukkan BATE Borisov. Tetapi hasil itu perpanjang catatan tidak terkalahkannya musim ini.

Melawan BATE di matchday ke empat yang digelar di Borisov Ajang, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, Chelsea menang dengan score 1-0 melalui gol Olivier Giroud di set ke-2. Hasil ini mengantar team London Barat itu meluncur ke set gugur.

Dengan catatan 12 point dari empat pertandingan, Chelsea tidak kembali dapat terkejar oleh PAOK Salonika di tempat ke-3 yang memilki tiga point serta tinggal tersisa dua pertandingan kembali.

Kesempurnaan Chelsea di Liga Europa ini berasa manis sebab sukses meneruskan periode tidak terkalahkan mereka semenjak diatasi Maurizio Sarri musim ini. Chelsea telah lewat 17 laga di semua pertandingan dengan perincian 14 kemenangan serta tiga imbang.

Dari keseluruhan 17 pertandingan itu, Chelsea membuat 38 gol atau lebih dari dua gol per laga serta cuma kebobolan 12 gol. The Blues sekarang jadi hanya satu team di liga top Eropa yang belumlah kalah sesudah Juventus dikalahkan Manchester United di Liga Champions tempo hari.

Chelsea, yang sekarang ada di tempat ke-2 klassemen Liga Inggris, akan melawan Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11) malam WIB besok. Akankah catatan positif itu akan bersambung? Kita nantikan saja.

“Saya ikut tengah memiliki masalah ini hari. Saya demam. Hari yang berat untuk saya. Saya tidak paham apa keadaan saya telah lebih baik atau cuma sebab suhu hawa di sini,” papar Sarri selesai laga.