Ultimate magazine theme for WordPress.

Dalam Laga Chelsea vs City, Sarri Pilih Memainkan Giround Ketimbang Morata

Dalam Laga Chelsea vs City, Sarri Pilih Memainkan Giround Ketimbang Morata – Alvaro Morata tidak ada pada scuad Chelsea waktu menaklukkan Manchester City 2-0. Morata sekarang harus juga terima jika dicoret kembali di laga-laga selanjutnya.

Hazard diplot menjadi false nine dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Akhirnya, bintang sepakbola Belgia itu membuat dua assist buat gol-gol Chelsea yang diciptakan N’Golo Kante serta David Luiz di semasing set.

Di laga itu, manajer Chelsea Maurizio Sarri pilih Olivier Giroud menjadi hanya satu pilihan striker di bangku cadangan. Ketetapan itu menyebabkan spekulasi hari esok Morata, yang sekarang diberitakan ingin pergi di bursa musim dingin.

Sarri tidak yakin akan melawan rintangan susah untuk memberikan keyakinan Morata jika ia masih tetap terpenting untuk team. Walau demikian, Sarri akan tidak segan-segan untuk mengaplikasikan taktik sama.

“Tetapi saya fikir satu pilihan lumrah untuk laga seperti ini,” kata Sarri di ESPNFC. “Saya tidak paham apa di Brighton [akhir minggu depan], kami akan bermain lewat cara yang sama, atau tidak.”

“Saya tidak paham tetapi saya fikir Alvaro akan dapat mengerti jika ini cuma ketetapan berkaitan strategi, bukan ketetapan final.”

“Saya fikir [pada hari Jumat] jika untuk kali pertamanya pada musim ini ada peluang untuk mempunyai semakin banyak ruangan, hingga kami inginkan untuk coba dengan Eden sebab untuk kali pertamanya ada peluang bermain dengan serangan balik.”

Morata sudah turun di 14 laga Chelsea di Premier League dengan sumbangan lima gol. Akan tetapi, striker Spanyol itu baru 10 kali jadi starter, serta 4x tampil menjadi pemain cadangan.