Ultimate magazine theme for WordPress.

Diincar Madrid, Wenger: Saya Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan

Diincar Madrid, Wenger: Saya Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan – Arsene Wenger masih tetap menganggur setelah tinggalkan Arsenal. Sesudah sudah sempat dihubungkan dengan AC Milan, Wenger sekarang dihubungkan dengan Real Madrid.

Wenger masih tetap nikmati waktu ‘cutinya’ dari sepakbola setelah tinggalkan Arsenal diakhir musim kemarin. Terakhir ia sudah sempat disebutkan jadi calon pelatih Milan, yang lalu dibantahnya dengan tegas.

Pada saat yang sama, ada tempat yang kosong di Madrid setelah dipecatnya Julen Lopetegui. Los Blancos sekarang ini diatasi pelatih sesaat, Santiago Solari, serta dipercaya masih tetap memperhitungkan calon-calon pelatih masih.

Wenger sendiri di waktu lampau sudah sempat dihubungkan dengan Madrid. Saat kesempatan ini di tanya apa tertarik dengan tempat disana, ini jawabannya.

“Saya belumlah memutuskan masalah hari esok, apa saya langsung kembali pada manajemen ataukah tidak. Jadi, sebenarnya Real Madrid belumlah kembali mendekati saya, jadi saya belumlah menampik mereka,” kata Wenger.

Wenger ikut mengutamakan jika Madrid benar-benar belumlah mengontaknya. Tetapi telah ada penawaran dari beberapa team.

“Saya mengatasi tiap-tiap permasalahan saat saya mesti melawannya serta coba temukan jalan keluar. Pada sekarang ini, saya tidak miliki permasalahan itu,” sambungnya.

“Saya katakan saya akan akan memutuskan di Januari, apakah yang akan saya kerjakan. Pada sekarang ini saya telah terima beberapa kontak, tetapi rasa-rasanya lebih baik itu masih jadi rahasia dahulu.”

“Lalu saya akan muncul serta bicara masalah itu saat saya betul-betul tahu apakah yang saya ingin kerjakan,” tandas Wenger.