Ultimate magazine theme for WordPress.

Dovi Optimis Bisa Juara Di Misano

Dovi Optimis Bisa Juara Di Misano – Andrea Dovizioso salah satunya calon untuk memenangi balapan di Grand Prix San Marino, Minggu (9/9/2018) malam WIB. Ini tidak terlepas dari keberhasilannya tempati barisan ke-2 sesudah menuliskan waktu paling cepat ke empat pada kwalifikasi yang berjalan di Circuit Misano.

Runner up MotoGP musim kemarin itu nampaknya masih tetap mempunyai langkah yang pas untuk membidik keberhasilan di trek selama 4,2 km itu. Optimisme itu terpancar waktu dia berkata jika motor Desmosedici GP18 amat cepat di Circuit Misano.

“Saat ini kami ada di muka. Ke-3 atau ke empat sedikit beralih, tetapi alangkah sebaiknya bila semua rider Ducati ada di baris pertama. Akan tetapi kami gagal,” papar Dovizioso

“Kami lakukan putaran yang baik, tapi lihat data yang saya lihat jika saya tidak secepat yang dipikirkan. Akan tetapi, motor dapat berkompetisi,” sambung Dovizioso.

Selanjutnya, rider berjuluk Little Dragon memberikan jika Circuit Misano adalah track spesial serta untuk sekarang ini susah dimengerti karena terdapat beberapa rider yang masih tetap kerepotan menaklukan trek yang mempunyai 16 tikungan ini. Valentino Rossi contohnya. Walau dia sudah sempat melakukan pengujian M1 di Misano, tetapi ia masih tetap tampak kelelahan waktu tampil di kampung halamannya itu.

“Itu bisa menjadi balapan yang panjang. Walau demikian, di waktu lantas kami mesti berjuang keras, saat ini kami ada di group terpenting, konfirmasi selanjutnya dari pekerjaan hebat yang kami kerjakan,” kata Dovi.

Awal mulanya, walau tampil paling cepat di dua session itu, akan tetapi Dovizioso masih tetap menyalahkan keadaan trek di sore hari. Disebutkan, itu begitu aneh pada saat dianya melakukan pengujian di Misano.

“Senang dengan waktu di dua session latihan hari pertama, tapi ini hari sensasi sore itu tidak bagus benar-benar. Kondisinya begitu aneh, begitu berlainan dari tes serta saya tidak paham apa itu kelembapan yang berada di sana,” papar Dovizioso.