Ultimate magazine theme for WordPress.

Fahri Hamzah ikut Dalam Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia

Fahri Hamzah ikut Dalam Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut dalam deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Aceh. Garbi disebut sebagai tempat berkumpul kaum milenial yang galau akan arah bangsa.

“Deklarasi ini saya diundang sudah kesekian kalinya dan saya senang karena gelora dari Garbi di seluruh Indonesia semakin kuat,” kata Fahri di warung kopi di Banda Aceh, Kamis (1/11/2018).

Menurutnya, Garbi dapat menjadi kanal bagi satu aspirasi untuk berharap agar Indonesia di masa depan bisa punya kejelasan arah. Hal itu, jelas Fahri, muncul karena ada perasaan tidak terarah pada bangsa ini sekarang.

“Itulah yang sedang kita lagi inisiasi mengakumulasi dan mengkanalisasi kegelisahan masyarakat kita. Saya kira khususnya kaum milenial sekarang gelisah secara umum inilah kanalnya supaya mereka punya keterarahan yang lebih baik,” jelas Fahri.

Sementara itu, Ketua Garbi Aceh Salman Syarifuddin Alhafizh mengatakan ormas Garbi tidak terkait dengan salah satu partai politik, meskipun di dalamnya ada Muhammad Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai tokoh utama. Namun semua kalangan bisa menjadi bagian dari ormas Garbi Aceh.

“Garbi ini adalah ormas kebangsaan dengan tujuan menjadi wadah generasi muda Indonesia yang punya kesadaran intelektual, kepedulian akan kemajuan bangsa, serta memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan masyarakat Indonesia yang beragam,” ungkap Salman.

“Tujuannya, kita ingin mendorong dan mewujudkan Indonesia agar menjadi negara dengan kekuatan nomor lima terbesar di dunia. Baik militernya, ekonominya, pendidikan, dan seterusnya,” ujarnya.