Ultimate magazine theme for WordPress.

Frank Lampard Kembali Ke Stamford Bridge Dengan Emosional

Frank Lampard Kembali Ke Stamford Bridge Dengan Emosional – Frank Lampard akan kembali pada Stamford Bridge. Kali gelandang legendaris itu hadir menjadi lawan serta membawa team asuhannya, Derby County.

Lampard serta Derby akan melawan Chelsea di set ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Ini akan jadi kepulangannya yang pertama ke Stamford Bridge semenjak jadi manajer.

Awal mulanya Lampard telah sukses menuai hasil spesial saat pimpin Derby singkirkan team kuat Manchester United. Melawan Chelsea jelas jadi rintangan selanjutnya mengingat bekas klubnya tengah tampil sangat baik di Premier League.

Chelsea belumlah terkalahkan di semua 14 laga musim ini, menuai 11 kemenangan serta sekali sama. Tetapi lebih dari itu, ada rintangan emosi untuk manajer team divisi Championship ini di pertandingan kelak.

Melawan team yang membesarkan namanya menjadi pemain, di depan supporter yang sempat mengelukan namanya di Stamford Bridge disadari tidak gampang.

Well, saya siap-siap. Saya kerja keras, itu pekerjaan saya, untuk coba menyiapkan kami supaya tunjukkan perform terunggul semampu kami,” papar Lampard diambil Sky Sports.

“Ikatan yang saya miliki dengan fans serta beberapa orang dibalik monitor disana, adalah satu peluang istimewa buat saya dapat kembali serta lihat mereka serta 40 ribu lebih rekan di stadion.”

“Saya lebih emosional bersamaan menambahnya umur, saya pikir. Anda ketahui beberapa hal seperti ini menangkap Anda sebab Anda mengerti dalam kehidupan jika begitu Chelsea jadi sisi terpenting dalam kehidupan saya. Begitu utamanya mereka serta berapa besar utang terima kasih saya atas itu,” pungkasnya.

Lampard 13 musim bersama dengan Chelsea menjadi pemain. Ia memenangkan tiga gelar Premier League, empat titel Piala FA, dua trofi Piala Liga Inggris, serta memperoleh semasing satu medali juara Liga Champions serta Liga Europa