Ultimate magazine theme for WordPress.

Kemampuan Ronaldo JR Mirip Sang Ayah

Kemampuan Ronaldo JR Mirip Sang Ayah – Cristiano Ronaldo Jr senantiasa memberikan kemampuan dirinya sendiri untuk jadi pemain hebat. Ia baru-baru ini membuat dua gol berkwalitas di team akademi Juventus.

Perbuatan terkini Ronaldo Jr terekam oleh Cristiano Ronaldo yg lantas ia posting lewat account social media. Ronaldo kecil membuat dua gol berkwalitas buat timnya dalam suatu kompetisi di akademi Binconeri.

Yg pertama ia melakukan lewat perbuatan individu kala menyerang dari segi kanan serta melalui satu pemain lawan. Masuk kotak penallti, Ronaldo Jr mengelabui penjaga gawang dengan mengerjakan roll ball kala tinggal berhadap-hadapan satu lawan satu. Sontekan lambat sebagai gol menyelesaikan laganya.

Sesaat gol ke dua terwujud sehabis ia pun menyerang dari segi kanan serta dilanjut dengan melewatkan tembakan keras ke pojok bawah gawang di tiang jauh.

Ini bukan pertama kali Ronaldo memerlihatkan keterampilan hebat anaknya diatas lapangan. Ronaldo sempat memposting video anaknya melewatkan sepakan bebas tepat, juga ada poto mereka berdua tengah berlatih berbarengan di gym.

” Ia bakal jadi saya, saya sangat percaya, 100%. Saya ingin dengan pengalaman saya, motivasi saya, obyek saya, saya dapat mengajarinya berbagai hal. Namun Anda kenal, ia dapat berubah menjadi apakah saja sama dengan keinginan ia, ” ujar Ronaldo terkait anaknya saat lalu.