Ultimate magazine theme for WordPress.

Lindelof Optimis MU Tak Akan Pulang dengan Tangan Kosong di Derby Manchester

Lindelof Optimis MU Tak Akan Pulang dengan Tangan Kosong di Derby Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof, berkemauan untuk menaklukkan Manchester City besok. Kemenangan dapat jadi titik balik Setan Merah melakukan musim.

Derby Manchester dalam Liga Inggris bergulir di Etihad Fase, Minggu (11/11) mulai jam 23.30 WIB. MU mempunyai modal bagus dengan tiga kemenangan berturut-turut dari beberapa pertandingan terakhir.

Selesai menaklukkan Everton, lalu MU menaklukkan Bournemouth serta Juventus dengan style. Walau sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Setan Merah comeback dalam dua pertandingan paling akhir.

Diluar itu, MU menang dalam pertemuan paling akhir dengan City. Team garapan Jose Mourinho itu menang 3-2 atas The Citizens.

Tetapi, menilik laju selama musim ini di liga Inggris, MU masih tetap terseok-seok. Sesudah habiskan 11 pertandingan, mereka ketinggalan di rangking ke-7. Sesaat, tetangga dapat berkelanjutan di posisi paling atas Premier League.

Lindelof mengerti keadaan itu. Ia katakan laga dengan City tidak akan gampang, akan tetapi ia optimis MU tidak akan pulang dengan tangan kosong.

“Saya pikir ya (menaklukkan City dapat jadi titik balik MU). Sebetulnya, kami ingin memenangkan tiap-tiap laga. akan tetapi kami justru melakukan awal musim yang susah,” kata Lindelof.

“Tetapi, sekarang kami mencapai hasil positif dalam beberapa laga paling akhir. Kami mesti meneruskan usaha keras ini sehari-hari untuk melawan satu untuk satu laga,” katanya.