Ultimate magazine theme for WordPress.

Liverpool Menang Tipis Atas PSG

Liverpool Menang Tipis Atas PSG – Liverpool memetik kemenangan 3-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Anfield , Selasa (18/9/2018) atau Rabu (19/9/2018) pagi hari WIB. Buat gelandang The Reds, James Milner, perolehan ini jadi awal yang prima di Liga Champions.

Dalam pertandingan ini, Liverpool cetak dua gol terlebih dulu lewat Daniel Sturridge serta James Milner. Akan tetapi, PSG sukses menyamai posisi karena gol yang diciptakan Meunier serta Kylian Mbappe.

Untungnya, di waktu injury time, The Reds dapat cetak gol kemenangan. Ialah Roberto Firmino yang dapat persembahkan tiga point untuk Liverpool.

“Ini ialah awal yang prima buat kami. Semoga kami dapat bangun itu,” kata Milner pada BT Sport.

Kemenangan ini membawa Liverpool memuncaki klassemen sesaat Group C, dengan tiga point. Mereka jadi hanya satu team yang mencetak kemenangan di Group C.

Milner menyatakan, The Reds patut mencetak kemenangan. Mereka menguasai permainan dengan kuasai ball possession sampai 54 %.

Tidak cuma itu, Liverpool juga menuliskan 10 tendangan, enam salah satunya on tujuan. Sedang PSG cuma lima tendangan, cuma dua yang on tujuan.

“Saya fikir itu akan begitu menyedihkan tidak untuk menang. Mereka (PSG) tidak membuat kebanyakan serta kami mempunyai beberapa kesempatan,” tutur bekas punggawa Manchester City itu.

Milner juga melemparkan pujian untuk Firmino. Pemain dari Brasil itu bermain menjadi pemain pengganti sesudah menukar Sturridge pada menit ke-72. Firmino awal mulanya disangsikan tampil sebab alami cedera mata selesai bentrok menantang Tottenham Hotspur.

“Saya tidak dapat menyampaikan beberapa hal yang lumayan baik mengenai Firmino. Dia hadir dari bangku cadangan sesudah cederanya pada akhir minggu betul-betul mengagumkan,” kata Milner akhiri.