Ultimate magazine theme for WordPress.

Lorenzo Alami Insiden Di Race Aragon

Lorenzo Alami Insiden Di Race Aragon – Rider Team Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sedih mesti terjatuh waktu mentas di MotoGP Aragon 2018. Masalahnya Lorenzo meyakini dapat mencapai hasil apik pada seri ke-14 MotoGP 2018 itu bila tidak terjatuh.

Hal seperti ini dipercaya Lorenzo karena hasil yang demikian apik dapat didapatkan di sesi-sesi sebelum balapan. Bahkan juga, rider asal Spanyol itu sukses mencapai pole position waktu mentas di MotoGP Aragon 2018. Karenanya, tujuan yang cukuplah tinggi juga dipasangnya disana.

Sayang, keinginan Lorenzo mesti pupus sebab terjatuh di awalnya balapan. Karena insiden itu, rider berjuluk X-Fuera tidak bisa meneruskan perlombaan karena alami patah kaki. Keadaan ini tentunya begitu disayangkan oleh Lorenzo sebab dianya tidak berhasil meningkatkan pundi-pundi point supaya bisa mengawasi asanya merengkuh titel juara musim ini.

Sekarang, Lorenzo juga masih tetap menempati di tempat ke empat pada klassemen sesaat rider MotoGP 2018. Rekanan setim Andrea Dovizioso itu baru dapat menghimpun keseluruhan 130 point selesai mentas di 14 seri musim ini. Jarak point dianya dengan Marquez yang tengah menempati di puncak klassemen juga makin jauh, yaitu 116 point.

“Saya fikir saya mungkin dapat singkirkan Marc (Marquez) serta Dovizioso. Bila saya lihat kecepatan balapan, saya memikirkan saya mempunyai semakin banyak peluang untuk mencapai hasil manis,” tutur Lorenzo, seperti diambil dari Speedweek, Senin (24/9/2018).