Ultimate magazine theme for WordPress.

Maverick Vinales Masih Belum Bisa Temui Performa Terbaiknya

Maverick Vinales Masih Belum Bisa Temui Performa Terbaiknya – Rider Team Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kenyataannya masih tetap terasa kurang senang dengan motor balap YZR-M1 yang ditungganginya. Alih-alih motor balap Yamaha itu diinginkan alami perbaikan serta penambahan dari musim kemarin, Vinales malah terasa jika YZR-M1 di MotoGP 2018 alami kemunduran.

Hal tersebut di uraikan Vinales sebab ia cuma dapat tempati tempat ke-11 saat memerankan session kwalifikasi di Circuit Aragon, Spanyol. Dalam session kwalifikasi itu, Vinales menuliskan waktu 1 menit 47,810 detik. Sedang pada musim kemarin, rider berjuluk The Top Gun sukses mencatatkan wakti 1 menit 47,635 detik waktu kwalifikasi.

Vinales menyebutkan jika Yamaha tidak seperti motor balap team lainnya yang alami penambahan. Dijelaskan oleh rider 23 tahun itu jika motor balap team lainnya alami penambahan kecepatan sekurang-kurangnya satu detik. Sedang YZR-M1 justru dinilai alami penurunan kecepatan 0,2 detik.

“Semua rider bertambah satu detik dari tahun lantas serta kami melambat 0,2 detik. Kelihatannya motornya bekerja kurang dari tahun kemarin. Tampak semacam ini. Bagaimana juga, saya fikir saya mesti berjalan dikit bertambah cepat dari tahun lantas, akan tetapi tidak seperti yang saya harap,” kata Vinales, menyadur dari Crash, Senin (24/9/2018).

“Itu yang saya jelaskan. Saat tes saya terasa cukuplah hebat, akan tetapi saat balapan diakhir minggu tidak mungkin untuk mempunyai ketekunan yang sama dengan waktu pengetesan. Ini tidak mungkin.” Lanjutnya.