Ultimate magazine theme for WordPress.

Morata Akan Dijual Chelsea

Morata Akan Dijual Chelsea – Chelsea diberitakan sudah lakukan perbincangan dengan AC Milan untuk melego striker Alavaro Morata. The Blues dimaksud tidak punya niat masukkan sang pemain ke gagasan mereka musim depan.

Morata tidak berhasil bercahaya bersama dengan Chelsea semenjak dihadirkan dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Dibawah pelatih Antonio Conte, pemain asal Spanyol itu semakin banyak bergelut di ruangan medis serta bangku cadangan.

Pada sejumlah tampilan pertama, Morata memang menguncang decak kagu. Makin lama, striker 25 tahun kesusahan cetak gol higga selanjutnya hanya jadi penghias bangku cadangan. Dia cum cetak satu gol di putaran ke-2 Liga Inggris 2017/2018.

Chelsea telah merundingkan untuk melego Morata serta sudah bicara dengan pemimpin AC Milan jika cuma akan melepas Morata dengan harga 62 juta pounds atau seputar Rp1, 1 triliun. Beredar berita jika pemimpin yang dihubungi itu merupakan direktur berolahraga baru Milan, Leonardo

Dia dengan cara intensif dimaksud mempunyai rangkaian pembicaraan dengan manajamen Chelsea untuk mengulas kepindahan sang pemain. Leonardo begitu tertarik untuk menggaetnya karena berkesan dengan tampilan Morata saat menguatkan Juventus di peridoe 2014-2016.

Morata sendiri masuk dengan Chelsea pada musim 2017/2018 lantas dari Real Madrid dengan mahar 57 juta pounds atau seputar Rp 1 triliun. Dia diplot untuk menukar Diego Costa. Akan tetapi sesudah tiba di Chelsea, pemain 25 tahun itu tidak berhasil bercahaya serta cuma mengoleksi 15 gol dari 48 kompetisi di semua pertandingan.