Ultimate magazine theme for WordPress.

Morata Kembali Dipanggil ke Skuat Spanyol untuk Laga UEFA Nations League

Morata Kembali Dipanggil ke Skuat Spanyol untuk Laga UEFA Nations League – Scuad Spanyol untuk pertandingan UEFA Nations League bulan ini telah diumumkan. Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, kembali di panggil serta Diego Costa dicoret.

Spanyol akan melawan pertandingan pertemanan kontra Wales di Cardiff pada 11 Oktober yang diteruskan duel kontra Inggris di Sevilla empat hari kemuddian. Untuk dua pertandingan internasional itu, pelatih Luis Enrique menyebut 24 pemain.

Ada banyak surprise dibikin Enrique dalam pengaturan team saat dia mencoret Costa dari daftar team itu. Costa belum juga on fire sebab baru membuat tiga gol serta dua assist dari 10 tampilan musim ini. Bahkan juga belumlah ada satu juga gol dibikin di La Liga.

Menjadi alternatifnya, Enrique justru menyebut Morata yang sebetulnya juga tampil jelek di awalnya musim ini, cuma membuat satu gol untuk Chelsea. Ini menjadi pemanggilan pertama Morata sesudah dia mangkir di Piala Dunia 2018.

Tetapi untuk posisi depan, ada pula Paco Alcacer yang tengah on fire bersama dengan Borussia Dortmund dengan catatan empat gol.

Alcacer dikasih peluang untuk unjuk gigi sesudah akhir kali membela negaranya pada Maret 2016. Nama Jordi Alba masih tetap dipinggirkan oleh Enrique walau baru tampil mengagumkan bersama dengan Barcelona, kalah saing dengan Marcos Alonso serta Jose Luis Style.

Koke, yang pada pertandingan internasional bulan lantas tidak di panggil, mendapatkan peluang unjuk gigi kesempatan ini. Dia akan ditemani rekanan setimnya di Atletico Madrid seperti Rodrigo serta Saul Niguez.

Satu lagi nama debutan yang di panggil Enrique ialah bek kanan Wolverhampton Wanderers Jonny Otto yang tampil bagus di awalnya musim ini.

Isco mangkir sebab masih tetap pemulihan selesai operasi usus buntu, demikian perihal dengan Dani Carvajal, Inigo Martinez, serta Sergi Roberto.