Ultimate magazine theme for WordPress.

Neymar Dapat Peringatan Dari Klopp

Neymar Dapat Peringatan Dari Klopp – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan masukan pada permainan Neymar. Liverpool sukses mengawasi trend positif mereka dengan menaklukkan PSG di pertandingan awal Group C Liga Champions 2018/19, Rabu (19/9) pagi hari WIB. Menjamu team kuat PSG di Anfield, Liverpool berjuang sampai menit ke-90 untuk mencetak kemenangan 3-2.

Pertandingan itu berjalan menarik. Liverpool telah unggul dua gol pada menit ke-36. Akan tetapi, PSG membalas satu gol pada menit ke-40 lewat Thomas Meunier.

Score 2-1 untuk kemenangan Liverpool waktu pertandingan masuk seseparuh sesi. Kylian Mbappe lantas menyamai posisi menjadi 2-2 pada menit ke-83. Akan tetapi, Roberto Firmino cetak gol kemenangan Liverpool pada menit 90+2.

Konstruksi yang di turunkan PSG cukuplah unik. Pada intinya PSG mainkan empat striker dengan Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe serta Angel Di Maria. Permasalahannya, konstruksi ofensif ini buat PSG kewalahan waktu Liverpool memperlancar serangan balik.

Klopp bahkan juga menyampaikan jika timnya menyengaja membidik striker PSG yang lemah waktu bertahan.

Potensi bintang PSG, Neymar, tidak butuh disangsikan lagi. Neymar jago mengubrak-abrik pertahanan lawan serta membuat tiap-tiap bek yang melawannya frustrasi.

Akan tetapi, Neymar begitu lemah dalam bertahan. Dia tidak berhasil mundur bertambah cepat untuk hentikan serangan balik yang diawali Trent Alexander-Arnold, yang selanjutnya berbuntut pada gol pembuka Liverpool.

“Mereka (PSG) dikit merubah sistemnya, kami menyangka itu serta tidaklah terlalu memikirkannya,” kata Klopp

“Neymar disamping kiri bukan inspirasi jelek serta membuat bertahan tambah lebih susah, kami mesti lebih konsentrasi melawannya.”

Menurut Klopp, kecerdikan Liverpool tampak waktu menyerang lewat sayap kanan, yaitu tempat Neymar. Dia manfaatkan kekurangan langkah bertahan Neymar serta tutup ruangan beberapa pemain PSG yang lain.

“Kami terasa telah mengerjakannya dengan begitu baik. Kami tutup banyak lokasi lapangan serta tutup ruangan kosong.”

“Serta saat kami mendapatkan bola kami membuat mereka lari serta memakai sayap kanan,” kata Klopp.

“Neymar ialah pemain kelas dunia tapi dia bukan bek, menjadi kami coba lakukan itu (menyerang di sayap kanan).”