Ultimate magazine theme for WordPress.

Obrolan Sarri-Klopp di Pinggir Lapangan Jadi Keasyikan Sepakbola di Premier League

Obrolan Sarri-Klopp di Pinggir Lapangan Jadi Keasyikan Sepakbola di Premier League – Tidak hanya duel diatas lapangan, pertemuan Chelsea dengan Liverpool miliki narasi lainnya yang tidak kalah asik. Ini masalah Maurizio Sarri serta Juergen Klopp di tepi lapangan.

Chelsea serta Liverpool sama-sama bertemu di Stamford Bridge pada 29 September kemarin. Pertandingan saat itu berjalan sengit serta jadi salah satunya laga Premier League terunggul pada musim ini, walau selesai dengan score sama kuat 1-1.

Tidak hanya apakah yang berlangsung di lapangan, asyiknya pertandingan itu ikut berlangsung dekat dugout. Ini menyertakan manajer ke-2 club: Maurizio Sarri serta Juergen Klopp.

“Laga itu ialah satu pertunjukan yang mengagumkan. 10 menit awal mulanya, saya lihat Klopp tengah memandang mengarah saya saat laga tengah berjalan,” cerita Sarri.

“Saya bertanya ia: ‘Kenapa kamu tersenyum?’.

“Klopp menjawab: Apa kamu nikmati ini?’.”

“Saya menjawab: ‘Sangat’.”

“Klopp lantas membalas: ‘Aku juga’

“(Walau sebenarnya) ia tengah ketinggalan waktu itu,” narasi Sarri lalu.

Liverpool saat itu ketinggalan terlebih dulu melalui gol yang dibikin Eden Hazard. Ketenangan Klopp di tepi lapangan selanjutnya membuat The Reds pulang dengan satu point. Daniel Sturridge yang masuk menjadi pemain cadangan cetak gol keseimbangan posisi.

“Bahkan juga sesudah gol penyama berlangsung, mengingat kembali peristiwa itu, kami berpelukan seperti dua orang rekan lama. Saya meyakini kami tetap akan berpelukan walau Liverpool tidak cetak gol penyama itu.”

“Permier League mempunyai kesenangan sepakbola semacam ini,” lanjut manajer asal Italia itu.