Ultimate magazine theme for WordPress.

Orok Ditemukan di Kloset Sebuah Hotel di Yogya, Diduga Dibuang oleh Ortunya

Orok Ditemukan di Kloset Sebuah Hotel di Yogya, Diduga Dibuang oleh Ortunya – Orok/janin bayi sejenis kelamin wanita diketemukan di kloset salah satunya hotel di Jalan Margo Utomo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta sore barusan. Sampai sekarang ini polisi masih tetap lakukan penyidikan masalah itu.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, orok itu disangka menyengaja dibuang oleh orangtuanya sendiri.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, membetulkan penemuan orok itu.

“Iya (ada penemuan orok dalam suatu hotel),” tuturnya pada detikcom lewat chat di aplikasi WhatsApp, Jumat (8/3/2019).

Dia menjelaskan penemuan orok itu sekarang tengah diatasi Polsek Jetis.

“(Info selanjutnya) ke Kapolsek Jetis,” lanjut ia.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, orok itu pertama-tama didapati oleh karyawan hotel. Waktu itu, karyawan tengah bersihkan salah satunya kamar di hotel itu. Waktu bersihkan kloset akan tetapi terhalang. Ia juga memberikan laporan hal tersebut ke manajemen hotel.

Sesudah itu beberapa karyawan hotel membuka kloset itu. Mereka kaget, nyatanya di pipa pembuangan diketemukan orok yang diprediksikan baru lahir dengan prediksi umur 5-6 bulan kandungan. Penemuan ini dilaporkan ke Polsek Jetis.

Sesudah memperoleh laporan, aparat kepolisian mendatangi tempat untuk lakukan olah Tempat Peristiwa Masalah (TKP). Akan tetapi sampai sekarang, Kapolsek Jetis, Kompol Hariyanto belumlah memberi info dengan detil pada alat saat di konfirmasi.

“Masalah ini diambil alih Reskrim Polresta Yogyakarta. Monggo (silahkan) meminta data komplet ke Kasat Reskrim (Polresta Yogyakarta). Meskipun saya ke TKP tetapi data selengkapnya ke Kasat,” pungkas ia.

Sesaat Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Sutikno, waktu dihubungi belum menanggapi.