Ultimate magazine theme for WordPress.

Perform The Reds Musim Ini Di Premier League Begitu Spesial

Perform The Reds Musim Ini Di Premier League Begitu Spesial – Laju kencang Liverpool di Liga Inggris membuat mereka mendekat ke gelar Premier League. Beberapa catatan yang dibikin The Reds memperkuat tanda-tanda itu.

Perform The Reds musim ini di Premier League begitu spesial. Scuad bimbingan Juergen Klopp jadi hanya satu team yang belumlah terkalahkan di paruh pertama.

Dari 19 laga, ada 51 point dicapai Liverpool. Keseluruhan 16 kemenangan dicapai, sesaat tiga pertandingan lainnya selesai dengan hasil imbang. Jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi kompetitor paling dekat juga telah sampai enam point.

Tidak banyak team dapat menghimpun point sekitar itu semenjak Liga Inggris beralih format jadi Premier League.

Sebelum Liverpool musim ini, cuma ada dua team yang dapat mengerjakannya yaitu Chelsea pada musim 2005/2006 (52 point) serta Manchester City pada musim 2017/2018 (55 point).

Sama dengan Liverpool, Chelsea serta City pada musim itu dapat pimpin klassemen Premier League. Bahkan juga akhiri liga menjadi juara. Ini tentu saja berikan motivasi Mohamed Salah dkk untuk ikuti trend yang ada.

Tidak cuma itu, ini jadi tiga kalinya selama riwayat Liverpool dapat mengakhiri 19 pertandingan tiada kalah. Pertama berlangsung pada musim 1949/1950, tetapi mereka justru finish rangking ke-8 diakhir musim.

Lalu pada musim 1987/1988 yang disudahi dengan mengusung titel juara.

Bagaimana debut Liverpool di paruh ke-2 kelak? Apa Juergen Klopp dapat membawa timnya berkelanjutan dengan perform superior? Atau justru terpeleset di momen-momen penting seperti musim 2013/2014?