Ultimate magazine theme for WordPress.

Persaingan Messi Serta Ronaldo Berjalan Pada Sebuah Dekade Paling Akhir

Persaingan Messi Serta Ronaldo Berjalan Pada Sebuah Dekade Paling Akhir – Tidak ada kembali persaingan seru pada Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Messi juga mengakui rindu kedatangan Ronaldo.

Persaingan Messi serta Ronaldo berjalan pada sebuah dekade paling akhir. Kedua-duanya bergantian mencapai titel Ballon d’Or pada 10 tahun paling akhir serta menguatkan team yang notabene ialah lawan di Spanyol.

Messi dapat memberi sembilan trofi La Liga untuk Barcelona serta empat Liga Champions. Sedang Ronaldo 2x juara La Liga serta empat trofi Liga Champions.

Rekor untuk rekor terunggul ikut seringkali dipecahkan oleh ke-2 pemain. Akan tetapi, bersamaan hengkangnya Ronaldo ke Juventus musim panas lantas, tidak ada kembali duel dua pemain terunggul dalam dunia itu.

Messi juga mengutarakan kerinduannya pada Ronaldo. Memang tidak dengan tidak langsung, akan tetapi diakuinya ada yang kurang dari La Liga sebab ketiadaan kapten tim nasional Portugal itu.

“Pada awal musim, saya menjelaskan mereka (Madrid) ialah team hebat, salah satunya yang terunggul dalam dunia yang mempunyai beberapa pemain mengagumkan. Tetapi, kebanyakan orang masih akan rindu Cristiano,” tutur Messi pada Marca.

“Ia cetak banyak gol serta memberi Anda beberapa hal yang lain, jadi itu tidak mengagetkan saya. Persaingan dengan Cristiano begitu sehat serta indah untuk beberapa pemirsa,” lebih Messi.

Sekarang ini kedua-duanya ampil brilian dengan team semasing. Messi tengah pimpin rincian top skorer Liga Spanyol dengan 15 gol. Sedang Ronaldo berada di rangking ke-2 top skorer Liga Italia dengan 12 gol, dibawah Krzysztof Piatek (13 gol).