Ultimate magazine theme for WordPress.

Posisi Kovac Tidak Aman Menyusul Perfoma Bayern Yang Kian Memburuk

Posisi Kovac Tidak Aman Menyusul Perfoma Bayern Yang Kian Memburuk

Posisi Kovac Tidak Aman Menyusul Perfoma Bayern Yang Kian Memburuk – Bayern Munich masihlah pingin senantiasa dilatih Niko Kovac hingga kontraknya habis. Tetapi, syaratnya, Kovac mesti dapat melakukan perbaikan perform Die Roten.

Niko Kovac ada dalam desakan besar pada musim ini. Hasil gak memuaskan Bayern di Bundesliga bikin urutan pelatih dari Kroasia itu diberitakan tak aman.

Beberapa calon substitusi udah muncul ke publik tapi Bayern selamanya mengatakan kalau Kovac masihlah diakui mengatasi club itu. Bahkan juga manajemen kesempatan ini yakin Kovac bakalan bertahan sesudah natal serta pastinya sampai kontraknya habis di 2021.
“Kemauan kami semua di Bayern merupakan kami dapat kerja bareng Niko Kovac buat waktu lama,” tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir AZ.

“Saya mengharapkan ia masihlah jadi pelatih kami bukan hanya pada malam natal 2018, tetapi pun pada malam natal 2019 serta 2020,” sambungnya.

“Dia mengerti benar Bayern Munich. Ia miliki sifat yg ajaib tetapi dalam makna positif. Saya senang kepribadiannya.”

‘Saya lihat ia jadi pribadi pelatih petarung, yg pingin merubah banyak hal, serta ia mesti merubah banyak hal kembali,” bebernya.

Bayern sekarang ini ada di urutan ke-5 klassemen dengan 21 point dari 12 pertandingan, berselisih sembilan point dengan Borussia Dortmund di puncak klassemen.

“Kami semua udah berikan kesempatan berikut terhadap Niko Kovac, tetapi hasil selanjutnya pasti mesti bagus serta urutan ke-5 bukan tempat finish yg bagus diakhir musim,” tutupnya.