Ultimate magazine theme for WordPress.

Spanyol Menang Mutlak 6-0 atas Kroasia di Pertemuan Pertama UEFA

Spanyol Menang Mutlak 6-0 atas Kroasia di Pertemuan Pertama UEFA – Spanyol menang mutlak 6-0 atas Kroasia di pertemuan pertama UEFA Nations League. Akan kembali berduel, Spanyol meramalkan pertandingan kesempatan ini akan berlainan.

Spanyol melawan Kroasia di laga Group 4 pada September kemarin. Berlaga di Estadio Martinez Valero, Elche, Spanyol menggebuk finalis Piala Dunia 2018 itu dengan score telak 6-0.

Sekarang giliran Spanyol yang akan tandang ke Kroasia, Jumat (16/11/2018) pagi hari WIB. Laga ini akan jadi penentu nasib ke-2 team di UEFA Nations League.

Spanyol yang pimpin klassemen Group 4 dengan enam point akan maju ke semi final bila menaklukkan Kroasia. Selain itu, Luka Modric dkk yang berada di basic klassemen dengan satu point perlu kemenangan untuk mengawasi kans lolos sekaligus juga menghindari diri dari degradasi ke Liga B.

Lihat utamanya laga ini, pelatih Spanyol Luis Enrique meramalkan Kroasia akan memberikan perlawanan seru. Hasil 6-0 di pertemuan pertama juga disebutnya tidak dapat jadikan landasan.

“Saya fikir laga ini berlainan dari yang kami mainkan di Elche. Ini ialah laga kunci untuk ke-2 team, serta memastikan, sebab mereka masih tetap miliki kesempatan untuk lolos,” tutur Enrique seperti diambil FourFourTwo.

“Ini ialah pertandingan pertama yang berarti saat ini ataukah tidak benar-benar. Jika menang, kami lolos, serta jika tidak, akan ada peluang untuk yang lainnya. Ini ialah pertandingan terpenting buat kami.”

“Anda tidak dapat lihat laga di Elche menjadi rujukan untuk mempersiapkan beberapa segi, tetapi kami telah lihat apakah yang Kroasia kerjakan sebelum menantang kami serta apakah yang telah mereka kerjakan awal mulanya.”

“(Pelatih Kroasia) Zlatko Dalic menjelaskan jika mereka akan menyerang serta saya meyakini itu, sebab mereka mesti menang. Hasil tidak hanya kemenangan tidak bermakna buat mereka,