Ultimate magazine theme for WordPress.

Valentino Rossi Dan Yamaha Masih Dalam Kondisi Belum Sempurna

Valentino Rossi Dan Yamaha Masih Dalam Kondisi Belum Sempurna – Rider Team Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mesti menelan pil pahit saat mentas di seri ke-14 MotoGP 2018 yang diselenggarakan di Circuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Walau tidak berhasil mencapai hasil manis, Rossi tidak ingin mempersalahkan perform ban Michelin di Circuit Aragon.

Rossi ogah mempersalahkan ban Michelin atas perform buruknya karena beberapa rider dari tim-tim yang lain dapat masih tampil demikian apik dengan ban yang sama. Karenanya, daripada mempersalahkan ban, The Doctor –julukan Rossi– lebih pilih mengkritik kapasitas motor Yamaha yang tidak kunjung bersaing pada musim ini.

Tentunya, keadaan ini membuat Rossi terasa demikian sedih. Karena, dianya tidak dapat berkompetisi dengan beberapa rider yang lain untuk mencapai tribune di MotoGP Aragon 2018. Rossi juga mesti senang merampungkan balapan di tempat ke-8 dengan catatan waktu 42 menit 11,148 detik.

“Semua rider mempunyai ban yang sama. Menjadi, hasil ini bukan kekeliruan Michelin. Honda serta Ducati 10 detik bertambah cepat dari tahun lantas dengan ban yang sama. Di Yamaha, kami gagal membuat ban belakang berperan dengan maksimal,” tutur Rossi, seperti diambil dari Speedweek, Senin (24/8/2018).