Ultimate magazine theme for WordPress.

Yaya Toure Peringatkan AC Milan Agar Tak Memandang Remeh Olympiakos

Yaya Toure Peringatkan AC Milan Agar Tak Memandang Remeh Olympiakos – AC Milan akan menjamu Olympiakos di matchday ke-2 Liga Europa. Gelandang Olympiakos, Yaya Toure, mengingatkan calon rivalnya supaya tidak melihat sepele.

Milan menjamu Olympiakos di San Siro, Kamis (4/1/2018) dalam matchday ke-2 Group F Liga Europa. Di matchday pertama, ke-2 team menelan hasil berlainan dimana Milan menang 1-0 atas F91 Dudelange sesaat Olympiakos ditahan Real Betis 0-0.

Dari data whoscored, ke-2 team miliki laju yang tidak jauh berlainan musim ini. Milan mengemas semasing tiga kemenangan serta hasil imbang dari enam pertandingan terakhir kalinya.

Sesaat Olympiakos melupakan enam pertandingan terakhir kalinya dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, serta sekali kalah yang baru dideritanya di Liga Super Yunani akhir minggu akhir minggu kemarin.

Toure, yang musim ini kembali masuk dengan Olympiakos sesudah sudah sempat membelanya pada musim 2005-2006, memperingatkan Milan jika timnya dapat menyusahkan mereka.

“Ini waktu yang hebat dapat kembali kesini, tetapi yang penting buat saya ialah team dapat memberi laga serta hasil yang bagus,” tuturnya di pertemuan wartawan.

“Kami ketahui kami miliki team yang besar serta kami ialah team dengan beberapa pesepakbola berbakat. Kami ingin bermain bagus, kami bangga dengan team sekarang ini serta kami tidak sabar memberikan perlawanan serta berlaga dengan baik,” imbuhnya.