Ultimate magazine theme for WordPress.

Ani Yudhoyono Dirawat, AHY Tetap Siapkan Waktu untuk Jalankan Tugas yang Diemban di PD

Ani Yudhoyono Dirawat, AHY Tetap Siapkan Waktu untuk Jalankan Tugas yang Diemban di PD – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan konsentrasi penting dianya sekarang ini mengikuti ibundanya, Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat sebab sakit kanker darah. Walau demikian, AHY pun memiliki komitmen masih menjalankan tugas-tugasnya menjadi Komandan Kogasma Partai Demokrat.

“Memang kami telah akan memutuskan jika prioritas penting ialah mengikuti untuk kesembuhan Ibu Ani. Tapi pasti saya terutamanya akan sebisa mungkin masih mempersiapkan waktu untuk menjalankan tugas-tugas yang saya emban di Partai Demokrat. Tentu saja saya menjadi Komandan Kogasma pasti pun mempunyai tanggung jawab untuk dapat menyukseskan penentuan legislatif Partai Demokrat,” kata AHY melalui rekaman nada yang diantar oleh team AHY, Rabu (13/2/2019).

AHY mengerti banyak agenda kepartaian yang sangat terpaksa diurungkan sebab ia mesti temani proses perawatan Ibu Ani di Singapura. Akan tetapi, sambung AHY, Ibu Ani tetap memperingatkan pekerjaannya untuk menegur penduduk di beberapa daerah Indonesia.

“Meskipun dengan berat hati malah Ibu Ani-lah yang memperingatkan saya untuk selalu menjalankan pekerjaan tugas itu menegur penduduk di beberapa daerah meskipun dengan berat hati kami berikan cukuplah banyak acara atau kegiatan-kegiatan yang perlu kami batalkan atau kami menunda sebab memang keadaan Ibu Ani yang cukuplah serius ini,” tutur ia.

AHY serta adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan dengan bergantian mengawasi Ibu Ani serta berkampanye untuk Partai Demokrat. Sedang Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dimaksud akan fokus mengikuti proses perawatan serta penyembuhan Ibu Ani.

“Tapi kembali lagi kami selalu, saya terpenting serta adik saya, akan membagi waktu dengan baik supaya bisa masih mengawasi Ibu Ani, tetapi pun masih tetap dapat menjalankan tugas-tugas di Tanah Air. Sedang Pak SBY sendiri akan dengan penuh mengikuti Ibu Ani di RS atau saat di Singapura ini sebab buat beliau tentu saja kesehatan Ibu Ani jadi yang pertama serta penting,” paparnya.

Ani Yudhoyono sekarang ini dirawat di National University Hospital, Singapura. Semenjak 2 Februari 2019, Ibu Ani melakukan medical treatment di Singapura sebab menderita kanker darah.