Ultimate magazine theme for WordPress.

Barcelona Menang 3-1 atas Leganes di Lanjutan Liga Inggris

Barcelona Menang 3-1 atas Leganes di Lanjutan Liga Inggris – Barcelona belum juga tergoyahkan di puncak classement La Liga. Gol dari Ousmane Dembele, Luis Suarez, serta Lionel Messi menegaskan Blaugrana menang 3-1 atas Leganes.

Melayani Leganes di Camp Nou, Senin (21/1/2019) pagi hari WIB, Barcelona bangun serangan-serangan dari segi kanan di awalnya tahap pertama. Dembele berulangkali mengerjakan tusukan, tetapi belum juga sampai betul-betul mengintimidasi gawang.

Laganya baru berbuah gol pada menit ke-32, yang malahan berawal dari serangan disamping kiri. Tendangan silang mendatar Jordi Alba dituntaskannya dengan bebas ditengah kotak penalti. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Leganes mendapat momen saat sukses mengimbangi tempat pada menit ke-57. Tusukan Youssef En Nesyri di kanan disudahi tendangan silang yang dicocor Martin Braithwaite di muka gawang.

Barcelona lalu masukkan Messi pada menit ke-64 untuk mengambil alih Carles Alena, dibarengi Ivan Rakitic untuk Arthur Melo. Malcom pun masuk untuk mengambil alih Dembele lima menit berlalu.

Perubahan ini langsung berbuah positif. Suarez cetak gol pada menit ke-71 selesai menyambar bola liar hasil tembakan Messi yang ditangkis. Wasit sudah sempat tinjau gol ini dengan VAR sebab ada isyarat berlangsung pelanggaran pada penjaga gawang, tetapi gol bisa dibuktikan resmi.

Laga tampak bakal selesai dengan score 2-1, tetapi pergantian berlangsung di saat injury time. Di menit ke-92, tusukan Alba di kiri disudahi dengan umpan tarik yang diakhiri Messi ditengah kotak penalti.

Barcelona juga menegaskan menang 3-1 serta menyambung laju tidak terkalahkannya di La Liga. Sekarang Los Cules telah delapan pertandingan tiada kekalahan, tujuh yang paling baru bahkan juga di lewati dengan kemenangan.

Team garapan Ernesto Valverde ini kukuh di puncak classement dengan 46 point dari 20 pertandingan, unggul lima point dari Atletico Madrid. Sesaat Leganes ada di barisan ke-14 dengan 22 point.