Ultimate magazine theme for WordPress.

Berpamitan ke Persib, Victor Igbonefo Gabung PTT Rayong

Berpamitan ke Persib, Victor Igbonefo Gabung PTT Rayong – Victor Igbonefo pamit pada Persib Bandung. Pemain belakang itu akan mengenakan seragam club asal Thailand PTT Rayong musim depan.

Manajer Maung Bandung Umuh Muchtar menjelaskan Victor telah bermitan pada manajemen. Victor mengemukakan keinginan maafnya tidak dapat menguatkan Persib musim depan.

“Ia baik-baik ke saya mengemukakan tidak dapat masuk kembali dengan Persib. Baru sejam lantas menyatakan maaf pada bobotoh, tidak dapat gabung kembali dengan Persib,” kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Menurut dia pemain berumur 33 tahun itu semestinya masih tetap terikat kontrak dengan Persib sampai 2020. Akan tetapi, Persib akan tidak menuntut apa pun pada Victor.

“Igbonefo sebab ia yang mundur serta dengan baik, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Ia snagat-sangat santun, kita setuju dilepaskan,” papar ia.

Victor dihadirkan Persib musim kemarin. Semusim bersama dengan Persib, Victor jadi pemain penting di posisi bertahan bersama dengan Bojan Malisic.

Igbonefo juga berpamitan dengan terbuka melalui account Instagram pribadinya, @Vicshaga.

“Saya ingin berterima kasih pada Pak Glenn (Sugita, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) serta Pak Teddy (Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) atas peluang yang dikasihkan saya menjadi sisi dari keluarga Persib serta semua kebaikan yang diperlihatkan pada saya saat satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh (Muchtar, manajer Persib Bandung) atas kebaikan serta perhatianmu, dan manajemen yang lainnya, semua kru pelatih yang sudah menolong saya sehari-hari menjadi pemain yang lebih baik serta profesional,” catat Victor Igbonefo.

“Kasih yang besar pada semua pemain, dokter, fisioterapis, serta semua profesional yang kerja untuk club. Kalian tetap untuk aku terseyum. Terima kasih dari dalam hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta serta suport selama musim pada saat baik serta jelek, hatur nuhun.”

“Persib serta PTT (Rayong) sudah menyepakati kriteria, serta saya akan masuk dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terunggul saya untuk Persib pada musim mendatang. Terima kasih,” ia memberikan.