Ultimate magazine theme for WordPress.

Biaggi Menilai Semut Memang Layak Dipilih oleh Marquez

Biaggi Menilai Semut Memang Layak Dipilih oleh Marquez – Bekas pembalap MotoGP Max Biaggi menyebutkan Marc Marquez memang wajar menempatkan lambang semut di MotoGP sebab dianya miliki kepribadian yang kuat jenis seekor semut.

Marquez semakin menyatakan dominasinya di arena MotoGP melalui titel juara dunia ke lima dalam enam musim paling akhir. Pada musim ini, Marquez telah menutup titel juara dunia di MotoGP Jepang dengan MotoGP 2018 masih tetap tersisa tiga seri kembali.

Biaggi memandang semut memang wajar diambil oleh Marquez sebab betul-betul sama dengan kepribadiannya. Marquez sudah lama memakai figur semut menjadi lambangnya, termasuk juga di helm kepunyaannya.

“Dari sisi ukuran, semut ialah binatang dengan kemampuan fisik yang hebat. Ia dapat menanti dengan sabar untuk waktu yang lama sebelum pada akhirnya lakukan serangan balik. Ia tidak menyerah serta belum pernah menyerah bertanding,” kata Biaggi.

Biaggi lalu memuji pada perform Marquez yang begitu impresif.

“Marc pilih semut menjadi lambangnya serta tidak ada pilihan yang lebih pas! Ia memenangi titel (juara dunia) ke-7 waktu usianya masih tetap 25, serta demikian menguasai musim!”

“Ia menunjukkan kekuatannya dengan memenangi delapan seri serta tunjukkan kemampuan dan kesabaran saat dia tidak dapat memenangi balapan. Ia pelajari lawan serta memakai senjata yang sama juga dengan yang sempat dipakai untuk mengalahkannya,” papar Biaggi.

Biaggi memandang Marquez miliki peluang membukukan rekor baru. Akan tetapi di lain sisi, Marquez akan temukan rintangan berat dengan melawan Jorge Lorenzo menjadi rekanan setimnya pada musim depan.

“Bagaimana menurutmu mengenai juara dunia ini? Apa dia akan membuat rekor untuk rekor serta jadi pembalap sangat sukses dalam riwayat?”

“Siapa yang miliki peluang untuk bertanding menantangnya di hari esok? Saya menunjuk figur Jorge bagaimana menurut kalian?” papar Biaggi.