Ultimate magazine theme for WordPress.

Cavani Berkeinginan Pulang Kampung ke Uruguay Sebelum Pensiun

Cavani Berkeinginan Pulang Kampung ke Uruguay Sebelum Pensiun – Edinson Cavani dapat jadi takkan menyelesaikan karirnya di Eropa. Dikarenakan, Cavani bertekad pulang kampung ke Uruguay sebelum pensiun.

Cavani udah bermain saat hampir enam tahun di Paris St-Germain sejak mulai ubah dari Napoli pada 2013. Ia saat ini jadi top skorer sepanjang hidup PSG dengan 187 gol menggeser Zlatan Ibrahimovic.

Walaupun begitu, Cavani akan berusia 32 tahun Februari kelak serta itu adalah umur yang termasuk uzur buat ukuran penyerang di jaman sepakbola sekarang ini. Memang Cavani masih tetap tajam serta PSG semestinya gak mau secepatnya kehilangannya.

Tapi, kontrak Cavani sendiri akan habis 2020 sesaat belumlah ada tanda tanda akan diperpanjang oleh PSG. Berkenaan saat depannya, Cavani belum pula pengen memusingkannya sekarang ini.

“Saya benar-benar tenang. Untuk saya, sepakbola itu dapat berganti dalam sekejap. Seperti yang udah saya menyebutkan berulang-kali, ketetapan gak cuman di tangan pemain,” kata Cavani pada Canal Plus.

“Sewaktu bicara masalah kontrak saya, saya masih tetap terikat kontrak dengan PSG sampai 2020. Saya mau menghabisi kontrak saya. Saya tidak jelas apakah yang berlangsung sesudah itu,” sambungnya.

Cavani hampir sepuluh tahun lebih tinggalkan kampung halamannya, Uruguay, sehabis memerankan kiprah senior di Danubio pada 2005 serta ubah ke Palermo dua tahun lantas. Usut punyai usut, Cavani rupanya tertarik buat main kembali disana sebelum pensiun.

“Saya tidak jelas apa saya akan menyelesaikan kontrak saya di sini serta kembali lagi negara saya. Memang saya tengah pikirkan pilihan itu pun,” ujarnya,

“Saya hampir 32 tahun. Saya memikir masalah pulang kampung, terus lebih dekat dengan keluarga serta kerabat saya,” demikian ia.