Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Hadapi Juventus, Mourinho Anggap Permainan MU Sudah Membaik

Jelang Hadapi Juventus, Mourinho Anggap Permainan MU Sudah Membaik – Manajer Manchester United Jose Mourinho memberikan pujian pada tampilan Paul Pogba serta kawan-kawan dalam dua pertandingan paling akhir saat melawan Newcastle United serta Chelsea, mendekati melawan Juventus di arena Liga Champions, Selasa (23/10).

Man United yang tidak tampil berkelanjutan dalam awal musim 2018/2019 mencapai satu kemenangan serta satu hasil seri dalam dua pertandingan paling akhir Liga Inggris.

Kemenangan atas Newcastle akhiri runtutan pertandingan tiada kemenangan The Red Devils yang telah berjalan semenjak 22 September. Sesudah menang atas Young Boys, Man United belum pernah menang dalam empat laga termasuk juga kalah dari Derby County di Piala Liga serta kalah dari West Ham di minggu ke-8 Liga Inggris.

Dalam laga melawan The Magpies, Man United bahkan juga sudah sempat ketinggalan 0-2 terlebih dulu pada 10 menit pertama. Tiga gol yang dilesakkan Juan Mata, Anthony Martial, serta Alexis Sanchez dalam 20 menit paling akhir membuat Man United terlepas dari kekalahan serta mencapai tiga point.

Dalam pertandingan paling akhir melawan Chelsea, Man United sempat juga ketinggalan 0-1. Dwigol Martial lalu membawa Setan Merah pimpin sampai beberapa detik akhir laga sebelum score jadi imbang sesudah Ross Barkley membobol gawang David De Gea.

Walau tidak dapat mencetak kemenangan dalam dua pertandingan berturut-turut, Mourinho memandang permainan anak asuhannya telah lebih baik.

“Perform Man United telah dipertunjukkan dalam dua pertandingan paling akhir. Langkah kami ingin mainkan sepak bola dipertunjukkan dalam dua pertandingan paling akhir. Jadi mari kita kerjakan kembali,” kata Mourinho mendekati laga matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019.

Mourinho ikut menyatakan akan tidak membawa dua pemain dari Amerika Selatan, Alexis Sanchez serta Antonio Valencia, dalam pertandingan kandang melawan Juventus.

“Pemain yang akan tampil ialah pemain yang ada. Tidak ada yang butuh disembunyikan serta Alexis tidak berada di team,” katanya.

“Faktanya [Valencia tidak dibawa] ialah ia tidak berlatih saat 10 hari. Bukan sebab cedera tetapi sebab ia melakukan operasi di mulutnya. Sepuluh hari tiada latihan bermakna ia perlu waktu untuk pemulihan,” sambung Mourinho.

Dalam liga antar club Eropa, Man United telah mencetak kemenangan atas Young Boys serta sekali seri menantang Valencia. Mempunyai empat point, pemilik tiga titel Liga Champions itu ada di rangking ke-2 Group H dibawah Juventus sebagai puncak klassemen.