Ultimate magazine theme for WordPress.

Juan Mata Menilai Waktunya Bagi MU untuk Merasa Optimistis Lagi

Juan Mata Menilai Waktunya Bagi MU untuk Merasa Optimistis Lagi – Masa Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United diikuti dengan kemenangan memberikan keyakinan. Juan Mata memandang jika sekarang waktu buat MU untuk terasa optimis kembali.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer interim MU sampai akhir musim 2018/19. Eks pemain dari Norwegia itu menukar Jose Mourinho, yang dikeluarkan sebab jebloknya perform MU plus tidak selaras di ruangan ubah.

Penunjukan Solskjaer banyak disangsikan. Mengingat Solskjaer sempat tidak berhasil waktu mengatasi Cardiff serta cuma berkarier di Liga Norwegia, yang kurang berprestise.

Akan tetapi, di tangan Solskjaer MU terlihat menjanjikan. Pertandingan kiprah Solskjaer diikuti dengan kemenangan 5-1 di markas Cardiff. Jumlahnya gol paling banyak yang dikandangkan MU ke gawang lawan semenjak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

“Ole Gunnar Solksjaer yang legendaris saat ini jadi bos baru kami, serta kami tidak dapat mempunyai start yang lebih baik kembali di pertandingan kembalinya ia ke club,” catat Mata dalam website pribadinya.

“Kemenangan atas Cardiff memang memberikan keyakinan serta akan mengangkat kepribadian ke arah akhir 2018 serta mendekati tahun baru. Saat ini saatnya untuk optimis, memandang ke depan serta selalu kerja untuk merangkak naik di papan klassemen.

Momen positif MU akan ditest waktu team papan bawah Huddersfield Town menyambangi Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Solskjaer dihararapkan dapat pimpin MU finish empat besar diakhir musim.

“Untuk mengawali kami bermain di Boxing Day menantang Huddersfield. Itu ialah tangga pertama yang mengingatkanku mengenai bulan-bulan pertama di Premier League, seputar tujuh tahun yang lalu. Dari sana, saya alami salah setahun terunggul dalam karierku,” gelandang MU asal Spanyol itu memberikan.