Ultimate magazine theme for WordPress.

Kekalahan Dari Leicester City Membuat Manchester City Semakin Jauh Ketinggalan Dari Liverpool

Kekalahan Dari Leicester City Membuat Manchester City Semakin Jauh Ketinggalan Dari Liverpool – Kekalahan dari Leicester City membuat Manchester City semakin jauh ketinggalan dari Liverpool. Misi menjaga titel Liga Inggris juga semakin berat untuk City.

City dengan mengagetkan roboh waktu tandang ke markas Leicester dalam pertandingan Boxing Day. Berlaga di King Power Fase, Rabu (26/12/2018) malam WIB, The Citizens kalah 1-2.

Itu jadi kekalahan ke-2 dengan berturut-turut yang dihadapi City selesai akhir minggu lantas ikut dijegal Crystal Palace. Team instruksi Pep Guardiola itu sekarang telah kalah 3x dalam empat laga paling akhir di Liga Inggris.

Mengakibatkan, City turun ke tempat tiga klassemen dengan 44 point. Mereka disalip Tottenham Hotspur serta sekarang ketinggalan tujuh angka dari Liverpool yang nyaman di puncak.

Gelandang City, Bernardo Silva, mengaku jarak point dengan Liverpool tidak dapat disebut dikit. Jika masih tetap ingin di jalan juara, City tidak bisa kembali buang-buang point.

“Tujuh point dari Liverpool mulai berasa banyak, kami tidak bermain sebagus yang kami ingin di babak ini. Kami mesti temukan keterangan,” tutur Bernardo seperti dikutip BBC.

“Kami mesti mulai memenangkan laga, tetapi kami tidak dapat tergantung pada diri kami sendiri. Kalau kami menaklukkan Liverpool, ini akan tidak gampang.”

“Kami telah kalah di dua laga yang harusnya tidak bisa berlangsung jika kami dalam perburuan titel. Masih tetap terdapat beberapa laga serta dengan matematis sangat mungkin, tetapi mulai saat ini kami mesti hampir prima,” tuturnya.

Di laga selanjutnya, City akan tandang ke markas Southampton pada Minggu (30/12/2018) malam WIB. Sesudahnya mereka akan melayani Liverpool pada Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB.