Ultimate magazine theme for WordPress.

Kemana Frenkie De Jong Akan Berlabuh

Kemana Frenkie De Jong Akan Berlabuh – Juventus, Manchester City, serta Paris St-Germain mesti gigit berkaitan pengejaran Frenkie de Jong. Gelandang Ajax Amsterdam itu diklaim telah pilih Barcelona.

Nama De Jong tengah harum menyusul performnya bersama dengan Ajax yang cemerlang dalam dua musim paling akhir. Pemain yang dimaksud jadi calon gelandang hari esok Belanda ini telah membuat empat gol serta satu assist dari 16 tampilan di liga.

Sesaat, keseluruhan De Jong telah miliki 64 tampilan serta lima gol semenjak kiprah di team senior pada 2016. Lumrah bila banyak club besar Eropa berlomba-lomba mengejarnya.

Beberapa nama seperti Juve, City, PSG, Manchester United, dan Barca diberitakan tertarik menghadirkan pemain 21 tahun itu. Isu hari esok itu yang mengganggu hari-hari De Jong akhir-akhir ini.

Tetapi, De Jong sekurang-kurangnya dapat tenang saat ini sebab ia telah akan memutuskan club manakah yang jadi pelabuhan selanjutnya. De Jong pilih Barca serta memerintah agennya memberitahu pada Juve, City, serta PSG untuk mundur dari pengejaran.

Seperti diberitakan jurnalis Marca yang berbasiskan di Catalan, David Sanchez, Barca setuju membayar sampai 80 juta euro pada Ajax, yang akan dicicil saat 3x. Presiden Barca, Josep Bartomeu, serta beberapa perwakilan Barca diberitakan akan bertolak ke Amsterdam untuk menyelesaikan persetujuan ini.

Belumlah didapati apa Barca akan langsung mendatangkannya di bursa transfer Januari ini atau musim panas yang akan datang.