Ultimate magazine theme for WordPress.

Kemenangan Atas Barito Putera Didapat oleh Persela dengan Mudah

Kemenangan Atas Barito Putera Didapat oleh Persela dengan Mudah – Persela Lamongan meneruskan rekor bagus waktu melakukan pertandingan kandang di Liga 1 2018. Laskar Joko Tingkir menang 2-1 atas Barito Putera lewat gol pada menit akhir.

Dalam laga di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (23/10/2018) malam WIB, kemenangan itu tidak didapatkan oleh Persela dengan gampang. Team bimbingan Aji Santoso itu unggul terlebih dulu karena gol dari Fahmi Al-Ayyubi mendekati turun minum.

Gol itu bau keberuntungan. Penjaga gawang Barito Putera, Dian Agus Prasetyo, tidak berhasil menepis umpan Fahmi, sampai bola masuk ke gawang. Walau sebenarnya, bola itu tidak keras menuji gawang.

Team bimbingan Jacksen F. Tiago itu dapat menyamai posisi empat menit sesudah restart. Sontekan Marcel Sacramenti dari jarak dekat bersarang ke gawang team tuan-rumah.

Syahroni jadi pahlawan kemenangan Persela dengan gol di waktu injury time. Sepakan terukur Syahroni melanjutkan bola rebound pastikan tiga angka buat Persela.

Dengan kemenangan ini, Persela berada di tempat ke-10 klassemen dengan perolehan 35 point. Selain itu, Barito Putera tempati rangking ke-8 dengan koleksi 37 point.

Persela menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang musim ini. Mereka telah meluncur 14 pertandingan tiada kalah, dengan delapan kemenangan serta enam hasil imbang.

Di laga yang lain, PSMS Medan menerima kekalahan 1-3 dari Partner Kukar. Pada laga di Stadion Teladan, dua gol Aldino Herdianto serta sayu gol Septian David Maulana membawa kemenangan Naga Mekes. Shohei Matsunaga membukukan gol balas melalui titik putih.

PSMS semakin terjatuh di basic klassemen dengan perolehan 27 angka. Sedang Partner Kukar berada di tempat ke-14 dengan perolehan 32 angka.

Di pertandingan yang lain, PSIS Semarang menjauh dari zone degradasi sesudah menang 1-0 atas Sriwijaya FC. Gol satu-satunya di Stadion Jatidiri itu diciptakan oleh Bruno Silva di waktu injury time.

Mahesa Jenar sekarang duduk di tempat ke-9 dengan perolehan 36 point. Sedang Sriwijaya FC tempati tempat ke-15 dengan koleksi 30 angka.