Ultimate magazine theme for WordPress.

Krisna Adi Darma Telah Jalani Operasi di RS Dr. Sardjito Yogyakarta

Krisna Adi Darma Telah Jalani Operasi di RS Dr. Sardjito Yogyakarta – Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi Pengabdian sudah melakukan operasi di RS Dr. Sardjito Yogyakarta. Keadaan kesehatan Krisna mulai lebih baik.

Krisna baru saja ini dijatuhi hukuman larangan bermain seumur hidup oleh Komisi Disiplin PSSI. Ia dipandang ikut serta dalam praktek penyusunan score.

Akan tetapi, nasib nahas dihadapi pemuda berumur 23 tahun itu di akhir minggu kemarin. Krisna Adi alami kecelakaan sepeda motor hingga alami luka serius di kepala.

Seperti apakah keadaan Krisna yang disebut adik dari eks pemain PSIM Yogyakarta, Johan Arga Pramudya itu?

“Telah operasi Minggu (23/12) jam 22.00-03.00, sekarang ini kondisinya, sesudah tuntas proses operasi, meskipun progresnya dikit tetapi ada progres mengarah baik, sesaat semacam itu,” kata Johan, Selasa (25/12/2018).

“Jika kesadarannya, sekarang ini sadar, hanya masih juga dalam dampak obat bius jadi sadarnya seperti orang tidur, jika bangun seperti orang bingung,” lanjut Johan.

Didapati, Krisna alami kecelakaan jalan raya di Jalan Wates Km 7,5, Kecamatan Gamping, Sleman pada Minggu (23/12) seputar jam 02.15. Krisna yang membonceng temannya naik sepeda motor menabrak satu bus yang terparkir di tepi jalan.

Waktu itu Krisna sepulang dari rumah Johan mengulas permasalahan hukuman dari Komdis PSSI.