Ultimate magazine theme for WordPress.

Mario Gomez Tinggalkan Persib Karena Kecewa dengan Manajemen

Mario Gomez Tinggalkan Persib Karena Kecewa dengan Manajemen – Mario Gomez akan tinggalkan Persib Bandung sesudah Liga 1 2018 selesai sebab sedih dengan manajemen yang tidak serius membela pemain dari hukuman PSSI.

Sesudah momen wafatnya fan Persija Jakarta, Haringga Sirla, Persib dihujani hukuman terus-menerus dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Tidak cuma supporter, beberapa pemain Maung Bandung ikut tidak lepas dari hukuman.

Gomez mengakui sedih dengan sikap manajemen yang berkesan kurang reaktif untuk ajukan banding.

“Itu yang membuat saya tidak ingin perpanjang kontrak di Persib,” kata Gomez waktu memberikan info wartawan di Makassar, Selasa (24/10).

Persib Bandung akan melakukan pertandingan dengan PSM Makassar Rabu (24/10) besok. Team Maung Bandung telah datang satu hari awal mulanya di kandang Laskar Ayam Jantan.

Walau membidik tiga point di Makassar, dia tidak dapat menutupi kekecewaannya. Persib dipandang susah wujudkan mimpi juara bila manajemen 1/2 hati melawan hukuman berlapis PSSI.

Manajemen, lanjut Gomez, tidak mengikuti pemain dalam pertemuan dengan Komisi Banding PSSI.

“Kami sendirian. Waktu hadir pertemuan Komdis di Jakarta tempo hari, tidak ada yang menegur, sebatas menanyakan apa kabarnya atau mempersilakan pemain saya minum kopi, tidak ada,” kata Mario yang tidak dapat menutupi perasaan kecewanya.

Pertemuan itu mengulas hukuman untuk Ezechiel N’Douassel, penyerang Persib asal Chad yang dijatuhi hukuman larangan bermain saat lima laga.

Awal mulanya, dua pemain Persib, Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai ikut juga diganjar Komdis. Tetapi Bauman serta Wanggai telah dapat bermain serta siap di turunkan menantang PSM.

Tidak hanya dengan manajemen Persib, Mario Gomez ikut sedih dengan beberapa orang di PSSI. Tuturnya, hukuman yang didapatkan Persib tidak seimbang.