Ultimate magazine theme for WordPress.

Mauro Icardi Belum Juga Mendapatkan Kontrak Baru Dari Inter Milan

Mauro Icardi Belum Juga Mendapatkan Kontrak Baru Dari Inter Milan – Mauro Icardi belum juga mendapatkan kontrak baru dari Inter Milan. Agen sekaligus juga istrinya, Wanda Nara, memandang penyerang Argentina itu miliki kans bertahan 100%.

Icardi menunggu kontrak baru dari Inter. Walau sebenarnya, kontraknya sendiri baru akan habis pada 2021. Diindikasikan Icardi ingin kenaikan upah.

Akan tetapi sampai sekarang, belumlah ada usaha Inter untuk bikin Icardi tidak betul-betul pergi. Wanda Nara menyebutkan belumlah ada kontak dari manajemen selama ini.

Saat manajemen club mengontak saya, saya akan menyikapi keinginan mereka. Sampai saat ini tidak ada seseorang juga dari Inter yang menyebut saya untuk meneruskan negosiasi,” kata Wanda Nara di program acara TV Tiki-Taka yang dikutip Mirror.

“Telephone saya tetap menyala serta saya menjawab tiap-tiap panggilan yang saya terima,” sambungnya.
Musim ini, Icari telah cetak 14 gol serta 3 assist untuk Inter. Wanda Nara menjelaskan, hari esok striker 25 tahun itu ada di Inter, serta mengaku tentu akan bertahan di Giueseppe Meazza.

“Mauro betul-betul terbuka untuk meneruskan karir profesionalnya di Inter. Saya tidak dapat membaca hari esok, tidak paham apakah yang akan berlangsung setelah itu, tapi ini hari saya meyakini ada kesempatan 100 % kami sampai persetujuan,” tuturnya.