Ultimate magazine theme for WordPress.

Mauro Icardi Cetak Dua Gol

Mauro Icardi Cetak Dua Gol – Inter Milan memperoleh tiga point waktu melawan Lazio di minggu ke-10 Liga Italia. Nerazzurri menang 3-0, dengan Mauro Icardi memberi dua gol di pertandingan itu.

Berlaga di Stadion Olimpico, Selasa (30/10/2018) pagi hari WIB, Inter tampil menguasai semenjak awal. Di set pertama, team tamu juga unggul dua gol.

Mauro Icardi buka kelebihan di menit ke-28. Sontekannya di mulut gawang membawa Inter pimpin 1-0.Kelebihan Nerazzurri makin bertambah pada menit ke-40. Kesempatan ini, Marcelo Brozovic yang menuliskan namanya di papan score.

Dari pola sepakan pojok, Brozovic terima bola liar di luar kotak penalti. Tendangan kaki kiri langsung dilepaskan yang membuat bola bersarang ke sudut kanan bawah gawang Lazio, tiada dapat ditangkap Thomas Starkosha. Score 2-0 bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Lazio membuat beberapa kesempatan melalui Sergei Milinkovic-Savic serta Felipe Caicedo, akan tetapi bola belumlah menjumpai tujuan.

Justru Inter yang mendapatkan gol ketiganya. Di menit ke-70, Icardi cetak gol kedua-duanya sekaligus juga membawa timnya unggul 3-0. Tendangan jarak dekatnya dapat mengalahkan Strakosha.

Sampai pertandingan selesai, score 3-0 masih bertahan untuk kemenangan Inter atas Lazio. Tiga point membuat naik ke rangking dua dengan 22 point. Mengenai Lazio ketahan di tempat empat dengan 18 point

Lazio: Strakosha, Felipe, Acerbi, Radu (Bastos 78′), Marusic, Parolo, Badelj (Cataldi 34′), Milinkovic-Savic, Lulic, Caicedo (Correa 69′), Immobile

Inter Milan: Handanovic, Asamoah, Skriniar, Miranda, Vrsaljko, Vecino (Gagliardini 87′), Brozovic, Perisic, Mario (Valero 57′), Politano (Balde 88′), Icardi