Ultimate magazine theme for WordPress.

Meski Performa Brighton Tengah Menurun, Arsenal Tetap Waspada

Meski Performa Brighton Tengah Menurun, Arsenal Tetap Waspada – Arsenal diunggulkan mendekati pertandingan menantang Brighton and Hove Albion. Walau perform Brighton tengah alami penurunan, The Gunners masih siaga.

Pada pertandingan yang digelar di Amex Fase, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB, Brighton tengah dalam track rekor yang jelek. Team bimbingan Chris Hughton tetap kalah pada tiga pertandingan terakhir kalinya, yaitu dari Burnley, Chelsea, serta AFC Bournemouth serta duduk di rangking ke-13 dengan 21 point.

Ini jadi momen Arsenal untuk kembali menunjukkan perform terbaik. Sudah sempat kalah 2x berturut-turut menantang Southampton serta Tottenham Hotspur, The Gunners dapat menaklukkan Burnley 3-1 akhir minggu kemarin.

Duduk di rangking ke lima sekarang ini dengan 37 point, sama juga dengan Chelsea di rangking ke empat, kemenangan punya potensi membawa The Gunners naik rangking.

Lepas dari bukti itu, manajer Arsenal Unai Emery tidak ingin memandang sepele Brighton. Dia yakini calon rivalnya itu akan memberikan perlawanan berat seperti Burnley. Waktu menantang Burnley, Arsenal sudah sempat didesak habis saat unggul 2-1 sebelum pastikan kemenangan 3-1.

“Brighton sama (seperti Burnley), pertandingan yang begitu berat dari sisi fisik, mereka terorganisir, serta seperti Burnley, mempunyai manajer hebat yang kerja dengan begitu baik,” papar Emery.

“Ini jadi rintangan sendiri serta saya begitu menghargai tim-tim ini sebab mereka ikut miliki beberapa pemain bagus. Mereka membuat line-up dengan pemain yang kuat fisiknya serta seringkali lakukan operan silang untuk di sundul beberapa pemain depannya di kotak penalti,”sambungnya.

“Kami mesti bertahan begitu jauh dari kotak penalti supaya bertahan lebih baik menantang mereka,” demikian Emery.