Ultimate magazine theme for WordPress.

Meski Tanpa Harry Kane, Harry Winks Menangkan Tottenham atas Fulham

Meski Tanpa Harry Kane, Harry Winks Menangkan Tottenham atas Fulham – Tiada Harry Kane yang cedera, Tottenham Hotspur memang kelelahan. Namun sekurang-kurangnya ada Harry yang berbeda, Harry Winks, yang jadi pemenang mereka di markas Fulham.

Tottenham berkunjung ke Craven Cottage, Minggu (20/1/2019) malam WIB pada pertandingan minggu ke-23 Premier League. Ini jadi ujian pertama buat Tottenham semenjak Kane tidak ada sebab cedera pergelangan kaki.

Kompetisi berjalan dahsyat dengan ke-2 team banyak sama-sama membuat moment beresiko. Tottenham memang kuasai bola hingga sampai 73%, namun tembakan mereka lima berbanding empat punya tuan-rumah.

Sinyal tanda buat Tottenham telah gak positif saat Fulham membuat gol saat menit ke-17. Fernando Llorente, hanya satu striker tersisa, jadi membuat gol ke gawang sendiri saat tidak sukses menghadapi sepak sudut dengan prima.

Score ini bertahan hingga sampai turun minum. Selanjutnya Tottenham coba tingkatkan intensitas serangan serta sukses dapatkan gol penyama saat menit ke-51.

Tendangan silang Christian Eriksen dari kanan diterima tandukan Dele Alli, yang lolos dari pengawalan. Score 1-1 bertahan sampai masuk injury time.

Kala pertandingan kelihatan bakal selesai 1-1, gol terwujud. Saat menit ke-3 dari empat menit injury time yang dialokasikan, satu umpan lambung dari Georges-Kevin Nkoudou di kiri ke arah tiang jauh.

Winks sigap membaca arah bola serta menyambutnya, menanduk dengan kepala dari jarak dekat buat membuat gol ke-2 Tottenham. Itu jadi gol penentu The Lilywhites.

Dengan kemenangan ini, Tottenham buka jarak lebih lebar dengan Chelsea. Tempati tempat tiga dengan 51 point dari 23 minggu, mereka empat point dari Chelsea dalam tempat ke empat.

Sesaat Fulham belum pula bergerak dari tempat 19 alias di area merah, dengan 14 point.