Ultimate magazine theme for WordPress.

Napoli Menang 2-1 atas Lazio di Lanjutan Liga Italia

Napoli Menang 2-1 atas Lazio di Lanjutan Liga Italia – Napoli lewat rintangan Lazio dengan point penuh. Gol dari Jose Callejon serta Arkadiusz Punya mengantar Partenopei menang 2-1.

Melawan Lazio di San Paolo, Senin (21/1/2019 dini hari WIB pada pertandingan minggu ke-20 Serie A, Napoli langsung memperoleh ultimatum saat menit ke-4. Tandukan Sergej Milinkovic-Savic ke arah gawang, akan tetapi Alex Meret sigap menghentikannya.

Tuan-rumah langsung menanggapi lewat Punya saat menit ke-12. Cuma hampir jadi gol lantaran tendangan volinya menyongsong umpan Mario Rui hanya menghajar tiang gawang.

Punya bahkan juga kembali melawan peluangnya mentah olah tiang gawang saat menit ke-21. Kesempatan ini tandukannya menyongsong umpan Piotr Zielinski yg kalah.

Meret kerjakan perbuatan penyelamatan saat menit ke-25, untuk menangkal tembakan Milinkovic-Savic. Tuan-rumah selanjutnya memperoleh gol saat menit ke-34, disaat Callejon menyelesaikan umpan Dries Mertens dengan tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

Cuma berjarak lima menit, Napoli menduplikasikan score. Tembakan bebas Punya melesat ke sudut kanan atas gawang Lazio. Score 2-0 tutup fase pertama.

Serangan balik Napoli saat menit ke-57 hampir jadi gol ke-3, akan tetapi dihentikan tiang gawang, Sesaat sambaran Punya gak lama berlalu disingkirkan Thomas Strakosha.

Usaha Lazio mengecilkan ketinggalan membawa hasil saat menit ke-65. Tendangan Ciro Immobile melesat melalui kaki Raul Albiol serta melesak ke gawang.

Waktu baru bangun momen, Lazio malahan kehilangan pemain saat menit ke-70. Francesco Acerbi terima kartu kuning ke dua selesai mengganjal Callejon.

Hingga laga selesai, tidak ada kembali gol terbentuk. Napoli tutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 serta membawa pulang tiga point.

Napoli selalu mengamankan tempat di posisi ke dua klassemen, mengoleksi 47 point dari 20 pertandingan. Mereka unggul tujuh point dari Inter Milan di tempat tiga.

Sesaat Lazio tidak sukses mengambil kembali tempat empat dari AS Roma. Biancoceleste saat ini ada di tempat lima dengan 32 point, kalah satu point dari Roma.