Ultimate magazine theme for WordPress.

Persib Resmi Datangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic

Persib Resmi Datangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic – Persib Bandung menginformasikan rekrutan anyar untuk Liga 1 2019. Esteban Vizcarra serta Srdan Lopicic yang masuk ke scuad Maung Bandung.

“Telah disepekati pemain baru Persib ada Esteban Vizcarra serta Srdan Lopicic,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Vizcarra awal mulanya menguatkan Sriwijaya FC. Akan tetapi, pemain naturalisasi ini pilih pergi selesai Sriwijaya FC yang turun kasta ke Liga 2.

Sesaat Lopicic musim kemarin menguatkan Borneo FC. Akan tetapi, baru saja berjalan paruh musim, Lopicic yang dibekap cedera dikeluarkan serta pilih pulang ke Montenegro untuk pemulihan.

Walau telah pastikan bergabungnya dua pemain itu, akan tetapi manajemen belumlah mengungkapkan tentang waktu kontrak. Pihaknya akan menyampaikanannya dalam tempo dekat.

“Mengenai berapakah lamanya semasing (pemain) kita akan tahu kelak. Ada acara penandatangan kontrak. Kita baru dapat umumkan figur pemainnya dahulu,” tutur Kuswara.