Ultimate magazine theme for WordPress.

Solksjaer Jadi Opsi Manajer Permanen Manchester United untuk Musim Depan

Solksjaer Jadi Opsi Manajer Permanen Manchester United untuk Musim Depan – Ole Gunnar Solksjaer jadi pilihan manajer permanen Manchester United untuk musim depan. Akan tetapi, hal tersebut akan tergantung pada beberapa pemain MU. Bagaimana?

Pria Norwegia berumur 45 tahun itu dengan mengagetkan diumumkan menjadi manajer interim MU, menukar Jose Mourinho pada Desember 2018. Walau sebelumnya disangsikan, Solskjaer sukses membuat efek positif.

MU belumlah terkalahkan dalam sembilan laga semenjak dilatih Solskjaer. Delapan salah satunya berbuntut dengan kemenangan, termasuk juga menaklukkan pesaingnya seperti Tottenham Hotspur serta Arsenal.

Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, tampil cemerlang bersama dengan Solskjaer. Permainan Setan Merah juga memeragakan permainan menyerang yang lebih agresif serta atraktif, berlainan dari masa Mourinho yang lebih defensif.

Walau demikian, manajemen MU diberitakan masih tetap mengincar manajer Tottenham Mauricio Pochettino menjadi tujuan nomer satu. Sekalinya, banyak yang menekan MU untuk memberi tempat manajer permanen pada Solskjaer saja.

Solskjaer mengaku jika mengatasi MU tetap jadi mimpinya. Akan tetapi, menurutnya tanggapan beberapa pemainlah yang akan memastikan.

“Pekerjaan ini seperti roda yang berputar-putar,” sahut Solskjaer. “Jika saya dapat membuat team bermain lebih baik, membuat beberapa pemain menanggapi saya, beberapa hasil kami jadi lebih baik serta menunjukkan jika style bermainnya bagus, jadi itu bisa menjadi satu nilai positif besar buat saya.”

“Tetapi ini ‘kan belum pernah mengenai saya. Saya tidak ada di sini untuk mengulas mengenai diri pribadi serta manajer-manajar dengan nama besar itu. Apakah sich satu ‘nama besar’?

Solskjaer sebenarnya akan kembali pada Molde selesai musim 2018/19 selesai. Akan tetapi, satu isu yang tersebar menyebutkan jika Solskjaer akan dipermanenkan jika MU sukses melalui Paris St. Germain di set 16 besar Liga Champions.