Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim yang Fantastis, Juventus Harus Menaruh Respek Pada MU

Tim yang Fantastis, Juventus Harus Menaruh Respek Pada MU – Cristiano Ronaldo menyatakan kemauan mencetak kemenangan bersama dengan Juventus dalam matchday ke-3 Liga Champions walau mesti bertemu dengan bekas klubnya, Manchester United.

Ronaldo adalah salah satunya pemain yang sempat besar bersama dengan scuad The Red Devils. Karirnya di lapangan hijau mulai cemerlang saat Sir Alex Ferguson memboyongnya dari Sporting Lisbon ke Old Trafford pada 2003.

Pemain 33 tahun itu juga jadi pemain yang sukses kenakan baju Man United bernomor punggung tujuh, melanjutkan legenda-legenda Setan Merah seperti George Best, Eric Cantona, serta David Beckham.

“Benar-benar istimewa buat saya kembali pada Manchester. Waktu undian dikerjakan, saya pikirkan saat-saat saya ada di sini, semua trofi yang saya menangkan serta perasaan cinta kebanyakan orang yang diperuntukkan pada saya, terutamanya Sir Alex Ferguson. Saya ingin mendoakan yang terunggul untuk dia,” kata Ronaldo.

Walau mempunyai masa lalu indah bersama dengan Man United, Pemain yang mencapai tiga titel Liga Inggris serta satu titel Liga Champions bersama dengan Sir Alex itu masih berlaku profesional mendekati pertandingan ke-3 di Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo memandang Juventus mempunyai potensi untuk mencapai kemenagnan atas bekas timnya yang akan bermain di depan fan.

“Saya ketahui bila kami bermain baik serta bermain seperti yang diharapkan pelatih, saya pikir kami mempunyai peluang mencetak kemenangan. Pasti kami mesti menyimpan tertarik pada Manchester United sebab mereka ialah team yang fenomenal, mereka mempunyai pelatih yang memiliki pengalaman,” katanya.

“Tetapi saya mengharap Juventus akan memenangi laga ini. Bila kami menang jadi kami mempunyai kesempatan meluncur ke set setelah itu,” sambung Ronaldo yang belumlah cetak gol di Liga Champions musim ini.

Juventus untuk sesaat pimpin klassemen Group H dengan kantongi enam point dari dua pertandingan, sesaat Manchester United ada di rangking ke-2 disusul Valencia serta Young Boys.